Pages

Saturday, October 27, 2012

Jasa SEO Apakah Di Butuhkan ?

Marketing Online yang merupakan bisnis yang lahir dari proses sistem online melalui media internet kini terus menjadi sebuah bisnis yang sangat menarik dan menguntungkan karena  pengguna Internet dunia yang jumlahnya ratusan juta adalah sebuah target konsumen yang cukup menggiurkan.

Tentunya membangun bisnis online ataupun marketing online bukan sesuatu yang mudah , bayangkan saja website Clickbank saja yang dulu digemari oleh banyak pelaku marketing online dengan sistem Affiliasi Pay Per Action kini harus ditinggalkan banyak pelanggannya karena setiap link yang dikampanyekan oleh para publisher dianggap Link Spam oleh Google Penguin. Bukan hanya itu website pengelola sistem affiliasi lain pun merasakan dampak buruk yang disebabkan oleh Google Penguin seperti misalnya Commision Juction.


Kini yang dibutuhkan adalah bukan lagi menggunakan sistem periklanan yang lazim dilakukan , namun periklanan yang dilakukan saat ini lebih mengarah kepada penempatan pada Blog yang mudah dan terindex dengan baik di Google Search.

Kini para Pengiklan terutama para pemilik website perusahaan akan mengejar Tulisan atau blog yang mudah terindex di Google dan tentunya kemudahan terindex itu dikarenakan kontennya yang original.

Teknik penulisan Blog yang original adalah teknik yang diterapkan SEO Topi Putih atau SEO White Hat didalam proses optimalisasi Search Engine ( SEO ) , inilah yang menyebabkan kenapa para pelaku Jasa SEO Topi Putih atau Jasa SEO White Hat lebih disukai oleh para Pengiklan dibandingkan pelaku SEO lainnya , karena bukan hanya iklan mereka akan banyak dilihat para pembaca yang masuk pada halaman blog SEO Topi Putih yang terindex dengan baik di Google Search juga Tulisan SEO Topi Putih adalah senjata periklanan bagi mereka.

Ini adalah keuntungan bagi para Blogger yang lebih menulis seuatu dengan Konten Original karena secara pasti para blogger ini akan dibutuhkan untuk me-Layani Jasa SEO yang bersifat terselubung yang berada di setiap Tulisan original yang dimilikinya.