Pages

Saturday, October 27, 2012

Jasa SEO

Mengoptimalisasi Halaman Pencarian untuk website anda dengan teknik Penulisan Blog Konten Original adalah satu konsep terbaru dalam Teknik SEO saat ini. Penulisan Konten Original di berbagai Blog yang dilakukan oleh team SEO Konten Original bukan menggunakan backlink yang biasa diterapkan dalam teknik SEO yang lazim digunakan, karena Google Penguin saat ini akan akan melakukan pemeriksaan dengan baclink tersebut yang bukan menaikkan sebuah website pada halaman pertama pencarian Google malah sebaliknya , dengan banyaknya backlink yang tidak valid website dianggap tidak memiliki nilai originalitas yang mengakibatkan website tidak sama terindex dalam sistem pencarian google.

Teknik SEO Konten Original yang diperkenalkan oleh SEO Topi Putih, memiliki satu kekuatan dibandingkan dengan teknik SEO lainnya , karena pengotimalan bukan terletak pada website target yang akan diangkat menuju halaman pertama pencarian Google melainkan pada Blog yang ditulis dan disusun secara unik dan original yang mengandung keyword original yang dimiliki oleh website target.

Semakin banyak tulisan Blog yang terpetakan dengan baik menuju Keyword Original sesuai keinginan anda yang berdasarkan website  yang akan di optimalisasikan dalam sistem pencarian , maka semakin kuat posisi website tersebut untuk dapat masuk kehalaman pertama sistem pencarian Google.

Pemetaan Konten Original ini adalah yang membedakan backlink yang biasa digunakan oleh para konsultan SEO dengan SEO Konten Original. Karena Link Keluar yang dimiliki oleh Pemetaan Konten Original adalah link keyword yang merupakan kekuatan original dari website target. Dikatakan keyword yang memiliki kekuatan original yaitu keyword yang sudah terindex pada halaman yang dimiliki oleh sebuah website.

Jasa SEO Konten Original , adalah sistem SEO yang unik dan berbeda . Percayakan optimalisasi mesin pencari untuk website anda kepada kami . Karena hasil pengoptimalan yang kami lakukan akan bersifat stabil terhadap posisi pengindexan dalam mesin pencari.