Pages

Saturday, October 27, 2012

Menulis Konten Original

Menulis sebuah blog dengan menggunakan konten yang unik dan original saat ini bukan hanya akan menjadikan blog tersebut akan terindeks dengan baik di halaman mesin pencari. Namun tulisan yang telah dibuat dengan konten unik dan original yang kita miliki tentunya akan semakin turun posisinya dalam pengindexan bila blog tersebut tidak ditunjang dengan kepemilikan pemetaan konten original . 

Kenapa Pemetaan Konten Original begitu penting dimiliki oleh Blog yang kita miliki?


Pemetaan adalah membuat link yang bersifat mengikat sebuah keyword yang dimiliki oleh sebuah tulisan. Link yang dibuat bisa menggunakan Link internal yaitu mengaitkan keyword sebuah tulisan yang dimiliki dalam Blog tersebut , atau menggunakan link eksternal yaitu mengaitkan keyword sebuah tulisan yang dimiliki menuju Blog yang lainnya , yang memiliki keterkaitan tentang pembahasan tulisan yang kita buat.

Pemetaan Konten Original mirip dengan pemberian halaman yang terdapat dalam sebuah tulisan sehingga antara satu tulisan dengan tulisan yang lainnya saling mengikat sesuai dengan pembahasan yang ada pada tulisan tersebut.

Semakin banyak sistem pemetaan yang terbangun , maka semakin kuat posisi Keyword Original yang kita miliki. Inilah yang akan menjadikan tulisan pada blog kita akan akan semakin terindex dengan baik dan tentunya , bila terjadi penambahan pemetaan lainnya yang memiliki nilai relevansi dengan tulisan tersebut maka tulisan kita semakin kuat posisinya dalam sistem pengindexan.